Please assign a menu to the primary menu location under menu

Kategori Gadget

4 Penyakit Teknologi Terbaru Pada Anak, Ini Cara Atasinya!

4 Penyakit Teknologi Terbaru Pada Anak, Ini Cara Atasinya!
Talon News

Sahabat terbaik manusia modern adalah teknologi terbaru dan dapat dikatakan bahwa ini dapat menyebabkan beberapa penyakit ketergantungan.

Namun, perkembangan gadget terbaik dan internet yang pesat memiliki sisi negatif. Kami memberi tahu anda penyakit apa yang disebabkan oleh teknologi terbaru yang diman ini seperti salah satu contoh game slot gacor. Dokter menyarankan cara melindungi diri sendiri.

Dampak Negatif Dari Teknologi Terbaru 4 Faktor Paling Umum

Empat faktor paling umum yang berdampak negatif terhadap produktivitas pekerja di tempat kerja adalah:

Teknologi Terbaru Dapat Menyebabkan Tangan Atau Jari Yang Sakit

Teknologi Terbaru Dapat Menyebabkan Tangan Atau Jari Yang Sakit

Menyusul rasa sakit di punggung dan leher, banyak orang mulai mengeluh mati rasa dan nyeri di area tangan. Penyakit “Baru” yang paling sering dialami penggemar teknologi terbaru adalah carpal tunnel syndrome alias carpal tunnel syndrome . Paling sering, orang yang mengetik teks dalam jumlah besar menderita: sekretaris, jurnalis, penerjemah. Baru-baru ini, carpal tunnel QQMega368 telah didiagnosis pada gamer. Mereka aktif menggunakan keyboard dan mouse atau gamepad.

Apa itu sindrom terowongan karpal? Tangan saat menggunakan mouse atau teknologi terbaru melengkung secara tidak wajar di pergelangan tangan. Hal ini menyebabkan kompresi saraf dan menyebabkan rasa sakit di tangan dan mati rasa pada jari. Penyakit lain yang terkait dengan jenis aktivitas otot yang sama secara konstan, seperti mengetik atau menggulir di layar ponsel cerdas, adalah tendovaginitis, di mana selubung tendon menjadi meradang. Ini juga sangat menyakitkan.

Pengguna smartphone biasa semakin mengeluhkan rasa sakit di tangan.

Blogger teknologi terbaru dan startup Om Malik meninggalkan iPhone 7 Plus karena sindrom terowongan . “Berapa banyak luka yang ditimbulkan orang pada diri mereka sendiri sejak awal era antarmuka sentuh? teknologi terbaru telah menjadi lebih besar dan mendarah daging dalam hidup kita. Artinya bukan saya saja yang menderita,” yakin Malik. Karena rasa sakit di pergelangan tangan dan ibu jari kirinya, ia harus beralih ke iPhone SE . Kemungkinan besar, dia akan menjalani operasi.

Bagaimana melindungi diri sendiri. Saran dokter:

“Sindrom terowongan dan tendovaginitis lebih mudah dicegah daripada diobati. Anda perlu istirahat dari pekerjaan setiap setengah jam. Selain itu, senam paling sederhana berguna: berjabat tangan, mengepalkan tangan, menggunakan expander. Musuh seseorang dengan teknologi terbaru adalah monoton dan penggunaan otot yang sama. Cobalah untuk menambahkan variasi pada gerakan, bergantian dengan istirahat.

– Nina Antonenko, dokter umum, calon ilmu kedokteran

Radiasi Teknologi Terbaru Membuat Penglihatan Memburuk

Radiasi Teknologi Terbaru Membuat Penglihatan Memburuk

Ingat review info berita monitor CRT besar yang dengan hati-hati digantung dengan jaring pelindung dan dilengkapi dengan kaktus? Dunia telah berubah, layar menjadi lebih tipis dan menampilkan gambar yang lebih keren. Namun, layar komputer dan teknologi terbaru tetap memanjakan penglihatan.

Layar apa pun adalah sumber cahaya. Plus, ia memiliki banyak detail kecil yang harus Anda cermati. Jika Anda juga memegangnya di tangan atau di lutut, itu terus bergerak. Hal ini menyebabkan kelelahan visual dan pergeseran ritme sirkadian – ini adalah proses biologis yang terkait dengan perubahan siang dan malam. Bahkan produsen telah memperhatikan masalah kelelahan mata bagi pengguna. Banyak ponsel cerdas dan tablet menerapkan mode “malam” dengan filter biru.

Teknologi terbaru sangat berbahaya bagi anak-anak. Mereka sering memegang ponsel atau tablet mereka sangat dekat dengan mata mereka dan bermain game andorid atau menonton kartun selama berjam-jam. Karena pemfokusan pandangan yang konstan , penglihatan anak memburuk dan miopia berkembang. Dokter mata meresepkan kacamata untuk banyak anak.

Bagaimana melindungi diri sendiri. Saran dokter:

“Kacamata dengan lensa pelindung dan senam untuk mata akan membantu menghindari ketegangan otot mata yang berlebihan. Idealnya, setiap jam (setiap empat puluh menit untuk anak-anak) Anda perlu istirahat untuk mengistirahatkan mata Anda. Disarankan untuk mengalihkan pandangan dari layar, berkedip beberapa kali, fokus pada objek yang terletak di kejauhan.

– Vladimir Zolotarev, dokter mata

Terlalu Banyak Informasi Dari Teknologi Terbaru Membuat Kecanduan

Terlalu Banyak Informasi Dari Teknologi Terbaru Membuat Kecanduan

Teknologi terbaru ada bersama kita di mana-mana, dan kita menghabiskan beberapa jam sehari di Internet. Selain bekerja atau belajar, ada terlalu banyak hal penting yang harus dilakukan. Serangan “pasukan sofa”, troll – kemarahan, seperti foto liburan orang lain. Dan juga perselisihan tentang politik, olahraga, cryptocurrency (tergantung pada apa yang sedang tren).

Penggunaan smartphone secara terus-menerus menyebabkan perubahan psikologis.

Kecanduan jejaring sosial atau game online adalah gangguan yang sangat serius yang sulit dikenali. Seseorang tampaknya hanya membuang-buang waktu online: berbelanja, bermain, menyukai video. Semakin sulit untuk mendiagnosis penggunaan internet kompulsif. Penyakit lainnya adalah gangguan pemusatan perhatian dan atrofi otak terbatas.

Anak-anak sangat rentan terhadap kedua gangguan tersebut. Internet memberikan terlalu banyak informasi. Kami mengambilnya di beberapa bagian untuk setidaknya merampingkannya. Otak yang terus-menerus kelebihan beban kehilangan fokus. Tidak ada tempat untuk mengingat informasi dalam situasi seperti itu. Lebih mudah googling. Yaitu, dalam proses belajar, koneksi saraf terbentuk di otak, di mana “Kecepatan” otak bergantung.

Bagaimana melindungi diri sendiri. Saran dokter:

“ Pemikiran Klipovye adalah kiasan, antipode-nya adalah pemikiran tekstual. Anda perlu membaca teks lebih dari menonton video. Sejauh kecanduan android terbaru yang bersangkutan, itu adalah perubahan dalam psikologi. Jika seseorang tidak memiliki apa-apa selain virtual, ia mulai pindah ke dunia itu. Untuk mencegah hal ini pada anak kecil, Anda perlu mendidik mereka.

Jika seorang ibu, ketika seorang anak menangis, menempelkan smartphone kepadanya, mengapa terkejut dengan kecanduan? Praktek menunjukkan bahwa perilaku seperti itu merupakan konsekuensi dari masalah lain yang lebih dalam dalam keluarga. Kecanduan internet adalah gejala yang jelas.”

– Alexander Fedorovich, psikoterapis dari kategori tertinggi

Teknologi Terbaru Dapat Menyebabkan Sakit Punggung Karena Terlalu Fokus Duduk

Teknologi Terbaru Dapat Menyebabkan Sakit Punggung Karena Terlalu Fokus Duduk

Internet telah menghancurkan perbatasan dan menghubungkan orang-orang. Di sisi sebaliknya dari medali – kami telah duduk terlalu lama. Dengan komputer dan smartphone, Anda dapat berkomunikasi dengan jutaan orang tanpa harus beranjak dari kursi Anda. Semua layanan sudah tersedia secara online: dari pengiriman makanan hingga pemesanan pembersihan di apartemen.

Masalahnya adalah bagaimana kita bekerja dengan teknologi terbaru. Di meja, kita melihat ke depan, tetapi paling sering laptop terbaik atau monitor diletakkan sedemikian rupa sehingga kita harus melihat ke bawah. Plus, Anda perlu memilih kursi yang nyaman dan menyesuaikannya sendiri. Hanya sedikit orang yang menganggapnya serius. Tulang belakang adalah yang pertama menderita.

Membungkuk dan postur tubuh yang buruk adalah tanda pertama. Gaya hidup menetap yang berkepanjangan menyebabkan sakit punggung dan leher. Selain itu, kelengkungan tulang belakang dapat berubah. Penyakit leher lanjut menyebabkan pusing, masalah dengan tekanan, sakit kepala. Masalah punggung dapat menyebabkan linu panggul. Penyakit populer lainnya adalah obesitas. Kami tidak hanya bergerak sedikit, tetapi juga makan entah bagaimana.

Bagaimana melindungi diri sendiri. Saran dokter:

“Bangun dan bergerak. Tidak mungkin membakar kalori sambil duduk di kursi. Selain itu, teknologi terbaru dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Ada konsol game dengan game outdoor, pedometer, aplikasi. Poin penting: coba pisahkan teknologi terbaru dan makanan. Berhentilah mengunyah keripik sambil menonton film, minum cola saat Anda bermain, dan makan pizza sambil menelusuri jejaring sosial. Otak tidak mengontrol volume dan kualitas makanan dalam kasus ini, dan Anda menambah berat badan.

– Diana Ivleva, ahli gizi, ahli gastroenterologi

Mengapa Ada Dampak Negatif Dari Teknologi Terbaru

Kemajuan teknologi terbaru belakangan ini terbukti membawa dampak negatif bagi masyarakat. Teknologi terbaru ini tidak hanya mengubah cara kita hidup tetapi juga memengaruhi cara kita bekerja. Teknologi terbaru telah menciptakan banyak pekerjaan baru, tetapi juga menyebabkan penurunan beberapa pekerjaan lama. Ini karena manusia digantikan oleh mesin terbaik dan robot. Ada kebutuhan bagi manusia untuk mengambil alih dan memastikan bahwa perubahan-perubahan ini dilakukan dengan cara yang positif, daripada membuatnya menjadi negatif.

Penting bagi kita untuk mengikuti kemajuan dan merangkul teknologi baru, tetapi perlu ada keseimbangan antara apa yang baik dan apa yang buruk tentangnya. Esai ini akan mengeksplorasi dampak negatif dari teknologi terbaru. Ini akan fokus pada bagaimana AI dan otomatisasi mengubah hidup kita dengan cara yang lebih signifikan daripada yang kita sadari. Alasan utama adanya dampak negatif dari teknologi terbaru adalah karena hal itu mengubah hidup kita secara lebih signifikan dari yang kita sadari.

Kami belum beradaptasi dengan perubahan ini, sehingga ada banyak perlawanan dari masyarakat karena mengubah hidup kami menjadi lebih buruk. Alasan kedua adanya dampak negatif dari teknologi terbaru adalah karena menciptakan lapangan kerja baru, tetapi pekerjaan tersebut tidak memiliki banyak nilai di masyarakat. Alasan ketiga bahwa ada dampak negatif dari teknologi terbaru adalah karena menciptakan pasar baru, tetapi pasar ini tidak menghasilkan nilai yang cukup untuk menopang masyarakat.

Talon News
administrator
the authoradministrator